am i selfish ??

idk im selfish or not ...

pacar gw senin besok ultah...
gw ga tau musti kasih apa...
gw mencoba membuat sesuatu....
hmph namanya sih cubecraft....
SOUNDTRACK:Dashboard Conffessional - Vindicated [click disini untuk download]
tp bingung ngasih nya soalnya tadi pas pgn ngasih gw tukeran shift kerja sama temen gw...
jadinya gw pending senin...
tapi rupanya dia masih ujian praktek senin ini huft...
tambah bingung deh... argh !!!!!!!!
ribet banget sih ini ....
terus tadi gw potong2 tuh kertas dari malem sabtu sampe malem minggu...
pas dia bangun sabtu malem dia sms2 gw tp gw lagi sibuk potongin tuh cubecraft..
dia pikir gw main game...
tp kasih aja alesan gw main game biar dia ga taw kadonya...
huff sedih banget nih gw arghhhhhhhhhhhhhhh

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post