CS CS CS

CS CS CS CS WAR YUK :p

.nih game nih yang bikin gw addict ma game pc
.hihi
.awalnya cuma bisa lan game
.awal kelas 4 sd gw kenal nih game
.maen2 terus mpe pulang pagi dari GC padahal masih sede "badung bet gw"
.hahah
.waktu demi waktu gw lalui
.smp gw kembangin skill di nih game
SOUNDTRACK: Fort Minor - Remember The Name [click for download]

.mayan lah udh pernah menang kejuaran di GC daerah bekasi :p
.duit nya bagi2 ma temen2
.terussssss
.gara2 nih game juga gw turun dari salah satu jabatan gw di lembaga organisasi waktu smp
. hahahaha
.SMA skip bentar maenin nih game
.lanjut ke game online lainya
.lanjut terusss
.mpe skrng gw jadi OP net
.kadang2 WAR2 kecil2an di Online
.hihihi
.pokoknya CS ga ada matinya
.keep hold your FIRE
.HF HF HF

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post