RC - Quiz Cheat 14/05/10

Halo Cheater (sebel banget ga sih di bilang cheater,mulailah terbiasa dari sekarang)

hari ini gw dapet update nih dari blog temen si oldx3,mungkin ada salah satu dari kalian yang tau blog dia juga, namun gw bikin nih tutor buat kalian yg pusing dengan bahasa inggris, dan akan selalu gw update (puji Tuhan setiap hari)

hehehe

ok sekarang ini gw bakalan kasih kalian tutor nge cheat tentang Quiz, jadi di sini lo bisa dapet ingredient atau bahan masakan sesuka hati lo tp lo cuma bisa dapet ini jika lo ada quiz yg belom lo sempet jawab..

alat alat yg di perlukan :

  • Fiddler
  • IE or Chrome
  • Bin Files (click lambang download dibawah)







Langkah2nya :

1. Lo harus punya quiz resep yg belum terjawab (masih di inbox)
2. Add - on fiddler di bawah kanan di click kanan terus di clear cache (mozilla)
3. Buka Fiddler.exe
4. Dibawah tulisan autoresponder click "add"
5. Copy "regex:(?insx)^.*quiz\.bin$" dan paste di 'Rule Editor'
6. Disamping tanda save click "▼" lalu click 'find a file'.
7. pilih "quiz.bin" yang tadi lo download
8. di bawah autoresponder click "add" lagi
9. Copy "regex:(?insx)^.*ingredient\.bin$" dan paste di 'Rule Editor'
10. disamping tanda save click "▼" lalu click 'find a file'.
11. pilih ingredients bin file yang tadi lo download lagi.
12. Sekarang login restaurant city, lo bakalan dapet kuis yang hadiah nya lo pilih tadi..

sekian

*jika sudah 1 minggu dari gw nulis ini file bin automatis ke apus karena storage gw ga besar buat simpen banyak data, thanks



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post