membuat layar android phone atau tablet tetap menyala

halo teman2, kali ini gw mau sharing lagi nih tool android yang menurut gw berguna buat kali para Android Gamers.

berawal dari setiap gw main Zenonia 5, setiap gw AFD (away from device) entah itu ke toilet atau di panggil ortu, eh balik2 udh lock screen aja. gw unlock screen nya ternyata gamenya ke tutup...
belom disave lagi... aduhhhh males banget deh...


alhasil googling sana sini dapet deh tools yang powerfull banget tp FREE (gw penyuka gratisan, yg berbayar pun gw bikin gratis hahahaha)


oke langsung aja nama aplikasi nya keepscreen berikut tutor intallasi dan penerapannya

1. download di playstore aplikasinya dengan keyword "keepscreen" dia ada di result teratas, lalu install

 2.  jalanin programnya lalu pilih "Applications" lalu pilih aplikasi mana aja yg akan kalian bikin ga bisa "sleep atau ke lock screen mode"
 3. jika sudah di pilih nanti aplikasi nya akan berwarna hijau seperti gambar di bawah
4. kembali ke langkah ke dua lalu start/stop service, pastikan warning alert di bawah tulisannya "start service"

5. enjoy the game tanpa perlu kwatir game kalian akan ke tutup lagi :D

@carolusjoseph
[ follow my twitter or click +1 in google plus ]

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post